BORNEO LAW FIRM BUKA KANTOR CABANG DI KOBAR


Resmi sudah kantor cabang Borneo Law Firm dibuka di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah sejak tanggal 14 April 2017 lalu, beralamat di Jl. Panglima Utar, Sie Tendang RT.06 No. 36, Kumai, Kota Waringin Barat dan di Kota Pangkalan Bun. Dengan dibukanya kantor cabang ini sekaligus jawaban atas pertanyaan dari kawan-kawan Sahabat Borneo Law Firm tentang kapan dibuka kantor cabang di Kal-teng. 

Borneo Law Firm (BLF) hadir di Kobar bukan tanpa alasan, melainkan wujud dari realisasi  dari Visi dan Misi serta Program Kerja ditahun 2017 ini. Dalam waktu yang bersamaan Presiden Direktur Borneo Law Firm menjelaskan bahwa "Kami hadir dikobar dengan misi yang mulia, selain atas kebutuhan warga masyarakat kobar, ini juga merupakan realisasi visi dan misi serta program kerja BLF ditahun 2017.  Bahkan diprogram kerja di tahun 2017 ini besar harapan kami bisa membuka kantor cabang  perwakilan di setiap provinsi di Kalimantan". Ucap MUHAMAD PAZRI, SH.MH.

KOTAWARINGIN BARAT (KOBAR) MENJADI SASARAN KANTOR CABANG
 (Foto :  Pelabuhan Teluk Kumai, Kobar)
Kobar merupakan salah satu kabupaten di Kalimantan Tengah dengan ibu kota Pangkalan Bun merupakan daerah strategis yang dipilih untuk kantor cabang, mengingat daerah ini terletak di daerah khatulistiwa diantara : 1o19 sampai dengan 3o 36 Lintang Selatan, 110o 25 sampai dengan 112o 50 Bujur Timur, Kabupaten Kotawaringin Barat berbatasan dengan :
  • Sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Sukamara
  • Sebelah Timur berbatasan dengan Kabupaten Seruyan
  • Sebelah Utara berbatasan dengan Kabupaten Lamandau
  • Sebelah Selatan berbatasan dengan Laut Jawa
Komoditi unggulan Kabupaten Kotawaringin Barat yaitu sektor pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan dan jasa. Sektor unggulan utama perekonomian Kabupaten Kobar adalah bidang pertanian. Dalam struktur ekonomi Kobar, Sektor pertanian memberi kontribusi paling besar mencapai 42, 09%. Menempati Posisi kedua adalah sektor industri pengolahan yang memberi kontribusi mencapai 16,82%. Sektor pertanian dan perkebunan inilah yang kemudia dijual hingga kepasar Internasional, Komoditas eskpor ini antara lain lemak dan minyak hewani atau nabati, kayu dan barang dari kayu, dan bahan bakar mineral.


 

lawlaw

HUBUNGI KAMI

Email : borneolawfirm@gmail.com
HP : 08115123583 - 08115110746

Konsultan Hukum

- Rumah Sakit Sari Mulia ( 2016 - hingga sekarang)
- DPC Hiswana Migas Kalsel ( 2019 - hingga sekarang)
- PT. Bhineka Hasil Tambang (2018 - hingga sekarang)
- PT. Inayah Grup (2019 - 2020)
- PT Ambang Barito Nusapersada (2018 - 2019)

Total Pengunjung

services

PUBLIKASI

Categories

backk
Copyright © borneolawfirm |
|THEMES | GRAB ROYAL WEB STUDIO | BORNEO LAW FIRM : Jl Sultan Adam, Ruko No 10, RT 024, Banjarmasin Utara | Telp: 081-1511-0746