OUR FIRM

Peranan dunia usaha dalam situasi pasca krisis multidimensi diharapkan dunia usaha harus tetap terjaga dan terlindungi eksistensinya untuk mempertahankan stabilitas ekonomi dalam rangka melaksanakan program-program nasional, regional maupun pada tingkat lokal.
Tuntutan Penegakan Hukum (Law Enforcement) menjadi gema reformasi hingga saat ini, mengingat dunia usaha pada era sebelumnya menjadi target pemerasan bagi penguasa maupun kekuatan-kekuatan besar diluar penguasa sehingga iklim usaha tidak dapat menjalankan usahanya secara sehat maka sudah saatnya dunia usaha harus dapat menjalankan usahanya secara sehat tanpa ada kekhawatiran maupun ancaman dari pihak manapun agar iklim usaha di republik ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan aturan-atruran hukum yang ada maka perlu adanya perlindungan hukum bagi dunia usaha sehingga ada kepastian hukum bagi dunia usaha.


Law Office “BORNEO LAW FIRM” yang bergerak dalam bidang pelayanan hukum bagi masyarakat yang bertekad untuk bekerja secara profesional dan didukung oleh tenaga-tenaga yang memiliki kualifikasi di bidang hukum bisnis serta berpengalaman dalam dunia Litigasi (Beracara di Pengadilan) serta memiliki komitmen terhadap penegakan hukum bermaksud menawarkan jasa Perlindungan dan pelayanan hukum.
Untuk itu dibutuhkan adanya Tenaga yang Ahli (expert) di bidang hukum, yang tidak sekedar berpengetahuan hukum, tetapi harus betul-betul berprofesi sebagai praktisi hukum dan atau konsultan hukum yang berpengalaman. Untuk dapat membantu memecahkan persoalan-persoalan perusahaan dari segi hukumnya, tanpa terkecuali memberikan advice – advice dan pertimbangan-pertimbangan hukum ataupun opini hukum (legal opinion) terhadap masalah-masalah yang berkaitan dengan dunia usaha.

BORNEO LAW FIRM beralamat di Jl.Brigjen H. Hasan Basri Nomor 37 (Gedung Kadin Lt. 3) Kec.Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin

 Email: borneolawfirm@gmail.com

OWNER
- Muhamad Pazri S.H. M.H.
- dr. H. Iwan Aflanie, M.Kes, Sp.F, S.H.
- Muhammad Mauliddin A. A.Md, S.H., M.H.




lawlaw

HUBUNGI KAMI

Email : borneolawfirm@gmail.com
HP : 08115123583 - 08115110746

Konsultan Hukum

- Rumah Sakit Sari Mulia ( 2016 - hingga sekarang)
- DPC Hiswana Migas Kalsel ( 2019 - hingga sekarang)
- PT. Bhineka Hasil Tambang (2018 - hingga sekarang)
- PT. Inayah Grup (2019 - 2020)
- PT Ambang Barito Nusapersada (2018 - 2019)

Total Pengunjung

services

PUBLIKASI

Categories

backk
Copyright © borneolawfirm |
|THEMES | GRAB ROYAL WEB STUDIO | BORNEO LAW FIRM : Jl Sultan Adam, Ruko No 10, RT 024, Banjarmasin Utara | Telp: 081-1511-0746