BORNEO LAW FIRM KECAM PELAKU SIRAM WAJAH DOKTER DI AMUNTAI (HSU)

Sehubungan dengan beredarnya kabar terkait Dokter Spesialis Anak Rumah Sakit Mulia Amuntai, dr. Halida Fitriani yang bertugas di RS Pambalah Batung dan RS Mulia Amuntai mengalami tindakan penganiayaan oleh dua orang tak dikenal pada Senin (11/4) pukul 21.00 WITA, di Desa Sungai Bahadangan RT 01 Kecamatan Banjang. Korban disiram menggunakan air keras tepat mengenai wajah dan mata korban hingga membuat Dokter Spesialis Anak Rumah Sakit Mulia Amuntai ini kini masih harus menjalani perawatan intensif di RSUD Ulin Banjarmasin. Peristiwa tersebut sontak membuat resah masyarakat Kalimantan Selatan dan tenaga profesional seperti dokter dan lainnya yang bertugas di daerah menjadi merasa tidak nyaman dan aman.

Menyikapi kejadian tersebut Borneo Law Firm dengan ini menyatakan sikap sebagai berikut:
1.  Meminta kepada pihak berwenang khususnya Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan POLDA Kalimantan Selatan untuk secepatnya menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap dr. Halida Fitriani dan mengusutnya sampai tuntas. 
2. Meminta kepada Pemerintah dan pihak Kepolisian untuk membantu dalam jaminan adanya keamanan untuk tenaga profesional seperti dokter maupun tenaga lainnya yang bertugas di daerah agar dapat tenang dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.
3.  Meminta kepada pemerintah untuk secepatnya melakukan upaya pengembalian kepercayaan masyarakat agar menciptakan lingkungan Kalimantan Selatan yang aman dan kondusif.

Demikianlah pernyataan sikap ini dibuat sebagai dukungan kepada Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum untuk menciptakan Kalimantan Selatan yang aman dan kondusif. 

Banjarmasin, 13 April 2016

Muhamad Pazri, S.H., M.H.
Muhammad Mauliddin A. A.Md., S.H.
Darul Huda Mustaqim, S.H.
Syahrani, S.H.   

lawlaw

HUBUNGI KAMI

Email : borneolawfirm@gmail.com
HP : 08115123583 - 08115110746

Konsultan Hukum

- Rumah Sakit Sari Mulia ( 2016 - hingga sekarang)
- DPC Hiswana Migas Kalsel ( 2019 - hingga sekarang)
- PT. Bhineka Hasil Tambang (2018 - hingga sekarang)
- PT. Inayah Grup (2019 - 2020)
- PT Ambang Barito Nusapersada (2018 - 2019)

Total Pengunjung

services

PUBLIKASI

Categories

backk
Copyright © borneolawfirm |
|THEMES | GRAB ROYAL WEB STUDIO | BORNEO LAW FIRM : Jl Sultan Adam, Ruko No 10, RT 024, Banjarmasin Utara | Telp: 081-1511-0746